Iklan via Millist

Sejak website ini hadir tanggal 3 September 2010, Admin sudah beberapa kali menyebar IKLAN di beberapa millist yahoogroups.com atau googlegroups.com. Iklan – iklan ini di sebar dengan maksud agar keberadaan Minyak Obat Mas semakin diketahui secara luas oleh siapa saja yang mungkin membutuhkan khasiat manjur Minyak Obat Mas. Mengingat Minyak Obat Mas belum banyak di ketahui oleh khalayak ramai, maka info-info yang di kemas singkat melalui petikan khasiat manjur para pengguna Minyak Obat Mas  telah di sebar secara luas melalui jalur internet seperti contoh  iklan dibawah ini. Mungkin dari cuplikan iklan yang pernah beredar di beberapa millist terkenal dengan banyak anggotanya, anda dapat memetik manfaatnya. Selamat membaca.

[Nuju] Badan Pegal Linu & Cara Mengatasinya

DetikHealth, Senin, 21/03/2011 11:09 WIB

Pegal linu membuat seseorang merasa tidak nyaman dan dapat mengganggu aktivitasnya sehari-hari. Biasanya menyerang daerah leher, punggung, lengan, kaki dan pundak yang disebabkan oleh kekakuan pada otot. Ketidaknyaman ini dipicu salah posisi duduk dalam jangka waktu lama seperti melakukan pekerjaan di komputer atau melukis berjam-jam. Salah dalam melakukan aktivitas fisik seperti mengangkat beban terlalu berat, kurang olahraga atau akibat ketegangan emosi, seperti dikutip dari wholehealthchicago, Senin (221/3/2011).

Nyeri di otot yang dipicu oleh kelelahan, dipercaya akibat kerusakan mikroskopis di dalam otot (microscopic tears) yang dalam hitungan hari, biasanya sembuh dengan sendirinya. Balurkan Minyak Obat Mas di sekujur tubuh yang mengalami gangguan otot, lakukan pijatan lembut agar Minyak Obat Mas meresap kedalam pori-pori kulit.

Balurkan di sepanjang tulang belakang, mulai dari pangkal leher atas turun ke bawah sampai ujung tulang ekor. Balurkan juga mulai lutut kebawah hingga ke telapak kaki. Minyak Obat Mas akan meresap dan merangsang syaraf sepanjang tulang belakang dan memperbaiki kinerja syaraf-syaraf itu. Selain menciptakan kebugaran tubuh, Minyak Obat Mas juga memperbaiki fungsi organ-organ dalam (ginjal, lever, jantung, pancreas dll) dan gerak otot-otot kaki semakin baik dan lincah.

Jika tidak ada kondisi medis yang menyertai, umumnya pegal linu akan sembuh dalam waktu beberapa hari dengan cara: (1). Beristirahat. (2). Melakukan peregangan dan pemijatan untuk membuat otot rileks. (3). Mengonsumsi cairan yang cukup. (4). Memperbaiki postur tubuh yang salah dalam melakukan aktivitas atau duduk.

Info lengkap Minyak Obat Mas, Klik => https://minyakmas.wordpress.com/

Semoga Minyak Obat Mas dapat membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga. Sehat itu Indah, Sehat itu Bahagia !!!

Best regard,

Mama Aditya

STOKIS Minyak Obat Mas :
Surabaya : Yuli ( HP : +628973890993 ). Mulyadi (HP. +6288217048827)
Jakarta : J. Sunardi ( Telp. +6221-26407355 / HP. +628158891050).
Depok : Siane (HP. +628129204951)
Tangerang : Matias Ola (Phone : +6221-73457062 / +628129274178)
Jogjakarta : Wied Swarnam ( Phone : +62274 485967 / +6281392296695 )
Palembang : Seniwati ( Flexi : +62711-7020061 ).
Pangkal Pinang : Tjahyadiputra ( Phone : +6281368504523 ).

AGEN Minyak Obat Mas :
Kalimantan : Rano Wijaya, (Hp +6281351503539).
.

[Nuju] Gampang Lelah? Kenali 14 Penyebabnya!

(KOMPAS.com) Apakah akhir-akhir ini Anda cepat merasa capek atau lelah yang diselingi dengan menguap saat beraktivitas. Bisa jadi, rasa kantuk yang terjadi karena Anda tidak cukup tidur, kurang energi, atau bahkan merupakan tanda atau gejala penyakit, seperti anemia. Waspadalah !!!. Temukan penyebabnya beserta kiat-kiat dalam mengatasinya.

Kenali penyebab rasa lelah dengan menyimak 14 poin berikut ini.

(1). Tidak Cukup Tidur; (2). “Sleep Apnea”; (3). Kekurangan Energi; (4). Anemia; (5). Depresi; (6). Hypothyroidism; (7). Kebanyakan Menenggak kafein; (8). Infeksi Saluran Kemih; (9). Diabetes; (10). Dehidrasi; (11). Penyakit Jantung; (12). Kerja “Shift”; (13). Alergi Makanan; (14). Fibromyalgia dan CFS.

Kiat Mengurangi Kelelahan

Jika Anda merasa lelah, tetapi tidak ada hubungannya dengan kondisi medis, mungkin olahraga adalah salah satu solusinya. Penelitian menunjukkan, orang dewasa sehat tetapi kerap merasa lelah bisa memperoleh tambahan energi signifikan dari program latihan sederhana. Dalam sebuah penelitian, peserta mengendarai sepeda statis selama 20 menit dengan kecepatan ringan. Melakukan jenis latihan ini selama tiga kali seminggu sudah cukup untuk mengobati kelelahan.

Selain olahraga, mungkin Minyak Obat Mas dapat membantu memecahkan masalah kebugaran fisik Anda, mengatasi kelelahan pisik disebabkan oleh banyak sebab, seperti capek, pegal, lesu, otot tegang, dan berbagai rasa kurang nyaman lain yang mengganggu.

Balurkan Minyak Obat Mas di sepanjang tulang belakang, mulai dari pangkal leher atas turun ke bawah sampai ujung tulang ekor. Minyak Obat Mas akan meresap dan merangsang syaraf sepanjang tulang belakang dan memperbaiki kinerja syaraf-syaraf itu. Selain menciptakan kebugaran tubuh, Minyak Obat Mas juga memperbaiki fungsi organ-organ dalam (ginjal, lever, jantung, pancreas dll) dan gerak otot-otot kaki semakin baik dan lincah.

Gosok Minyak Obat Mas sampai terasa panas, lakukan pijatan lembut agar meresap melalui pori-pori kulit. Ulangi sedikitnya tiga hari berturut-turut, hasilnya badan terasa segar dan bugar. Minyak Obat Mas juga berfungsi sebagai Detox, mengeluarkan racun yang mengerogoti tubuh. Dengan bebas racun, sistem metabolisme akan berfungsi optimal, sirkulasi darah lancar dan penyakitpun hilang.

Minyak Obat Mas sangat baik dipakai sebelum dan sesudah melakukan kegiatan yang memerlukan pengerahan tenaga dan ketahanan fisik seperti olah raga dan bekerja berat. Minyak Obat Mas juga sangat baik digunakan sebagai obat berbagai jenis luka seperti luka karena benda tajam, lecet, luka bakar, jatuh di aspal dan sebagai-nya. Minyak Obat Mas bisa direkomendasikan sebagai minyak urut untuk para pemijat.

Pemakaian : Obat luar, sebelum di pakai, Minyak Obat Mas di KOCOK dulu sampai warnanya berubah seperti warna teh susu.

Dosis  : Balurkan Minyak Obat Mas secukupnya, sampai kulit yang dibalurkan kelihatan seperti basah.

Aturan Pakai :

1. Untuk Pengobatan   : 2 -3 kali sehari,setiap hari sampai sembuh.

2. Untuk Pencegahan   : Satu kali setiap hari

Info lengkap Minyak Obat Mas, Klik => https://minyakmas.wordpress.com/

Semoga Minyak Obat Mas dapat membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga. Sehat itu Indah, Sehat itu Bahagia !!!

Best regard,

Mama Aditya

[Nuju] Bugar Sepanjang Hari

Sepanjang minggu kita bekerja, mulai pagi hingga petang. Tak jarang di akhir minggupun kita masih bekerja atau pergi rekreasi bersama keluarga. Saat masuk kerja, fisik Anda lelah, lesu, loyo dan capek? Tak usah heran, karena tubuh kita dirancang secara sempurna untuk bekerja sepanjang waktu, dengan segala konsekwensinya. Suatu hari, menjalaninya dengan penuh semangat, energetik dan seolah tak kenal lelah. Suatu hari, tak jarang kita mengalami kelesuan, loyo dan murung. Saat fisik lelah, apa yang bisa kita lakukan ? Terutama saat aktifitas fisik berlebih ditambah tugas pekerjaan kantor yang banyak dan menumpuk.

Tidak semata lelah secara fisik, terkadang suasana hati ikut memengaruhi naik turun kebugaran fisik. Meski begitu, bekerja seharian penuh dengan suasana hati dan fisik yang bugar selalu menyenangkan. Sebaliknya, bekerja bersama pikiran ruwet dan tubuh yang lesu, jauh dari kata menyenangkan. Karena itu ada baiknya kita mensiasati bagaimana kita bisa menumbuhkan kebugaran, menemukan energi dan semangat bekerja sepanjang hari.

Minyak Obat Mas mungkin dapat membantu memecahkan masalah kebugaran fisik Anda. Cukup balurkan Minyak Obat Mas di sepanjang tulang belakang, mulai dari pangkal leher atas turun ke bawah sampai ujung tulang ekor. Minyak Obat Mas akan meresap dan merangsang syaraf sepanjang tulang belakang dan memperbaiki kinerja syaraf-syaraf itu. Selain menciptakan kebugaran tubuh, Minyak Obat Mas juga memperbaiki fungsi organ-organ dalam (ginjal, lever, jantung, pancreas dll) dan gerak otot-otot kaki semakin baik dan lincah.

Gosok Minyak Obat Mas sampai terasa panas, lakukan pijatan lembut agar meresap melalui pori-pori kulit. Ulangi sedikitnya tiga hari berturut-turut, hasilnya badan terasa segar dan bugar. Otot pinggang kaku dan sakit pinggang langsung hilang.
Minyak Obat Mas juga berfungsi sebagai Detox, mengeluarkan racun yang mengerogoti tubuh. Seorang pemakai bercerita, ia berhasil mengeluarkan racun dalam tubuhnya melalui BAB (Buang Air Besar) yang berwarna kehitam-hitaman. Dengan bebas racun, sistem metabolisme akan berfungsi optimal dan sirkulasi darah lancar, penyakitpun hilang.
Minyak Obat Mas sangat baik dipakai sebelum dan sesudah melakukan kegiatan yang memerlukan pengerahan tenaga dan ketahanan fisik seperti olah raga dan bekerja berat. Tujuannya untuk mengatasi rasa letih, pegal linu, ketegangan dan rasa sakit pada otot. Minyak Obat Mas juga sangat baik digunakan sebagai obat berbagai jenis luka seperti luka karena benda tajam, lecet, luka bakar, jatuh di aspal dan sebagainya. Minyak Obat Mas bisa direkomendasikan sebagai minyak urut untuk para pemijat.

Pemakaian : Obat luar, sebelum di pakai, Minyak Obat Mas di KOCOK dulu sampai warnanya berubah seperti warna teh susu.

Dosis  : Balurkan Minyak Obat Mas secukupnya, sampai kulit yang dibalurkan kelihatan seperti basah.

Aturan Pakai :

1. Untuk Pengobatan   : 2 -3 kali sehari,setiap hari sampai sembuh.

2. Untuk Pencegahan   : Satu kali setiap hari

Info lengkap Minyak Obat Mas, Klik => https://minyakmas.wordpress.com/

Semoga Minyak Obat Mas dapat membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga. Sehat itu Indah, Sehat itu Bahagia !!!

Best regard,

Mama Aditya

[Nuju] Apa Itu MINYAK OBAT MAS ?

Minyak Obat Mas atau yang di masyarakat lebih populer dengan sebutan Minyak Mas merupakan campuran berbagai jenis minyak astiri alami asli Indonesia dengan komposisi berdasarkan resep rahasia.

Sejatinya, Minyak Obat Mas bukanlah obat biasa. Apabila dibalurkan di permukaan kulit, Minyak Obat Mas akan meresap dan merangsang simpul-simpul “CHI” atau “PRANA” yang ada di bawah kulit sehingga aliran “CHI” atau “PRANA” yang semula terganggu menjadi lancar. Jadi penggunaan Minyak Obat Mas memberi manfaat yang mirip dengan pijat refleksi. Melancarkan peredaran darah, memperbaiki fungsi-fungsi organ tubuh bagian dalam dan pada gilirannya meningkatkan fungsi metabolisme tubuh.
Minyak Obat Mas akan sangat baik jika dibalurkan sepanjang tulang belakang, mulai dari pangkal leher atas turun ke bawah sampai tulang ekor. Gosokkan sampai terasa panas. Minyak Obat Mas akan meresap dan merangsang syaraf sepanjang tulang belakang yang mengatur fungi organ tubuh bagian dalam (seperti ginjal, lever, jantung, pankreas, dll), otot-otot kaki. Minyak Obat Mas akan memperbaiki kinerja syaraf-syaraf itu sehingga fungsi organ-organ dalam dan gerak kaki akan menjadi lebih baik. Dalam hal ini penggunaan Minyak Obat Mas akan sangat membantu dalam proses penyembuhan sakit ginjal, lever, jantung, diabetes dll.

Minyak Obat Mas juga berfungsi sebagai Detox, mengeluarkan racun yang mengerogoti tubuh, dengan tubuh bebas racun, sistem metabolisme berfungsi optimal dan sirkulasi darah lancar, penyakit akan segera hilang.

Minyak Obat Mas sangat baik dipakai sebelum dan sesudah melakukan kegiatan yang memerlukan pengerahan tenaga dan ketahanan fisik seperti olah raga dan bekerja berat. Gunanya adalah untuk mengatasi rasa letih, pegal linu, rasa sakit dan ketegangan otot.

Minyak Obat Mas juga sangat baik digunakan sebagai obat berbagai jenis luka seperti luka karena benda tajam, lecet, luka bakar, dan sebagainya.

Minyak Obat Mas juga kami rekomendasikan sebagai minyak urut untuk para pemijat.

Komposisi Minyak Mas :

Minyak Kelapa Murni, Minyak Kayuputih, Minyak Sereh, Minyak Adas, Minyak Adas Manis, Minyak Cengkeh.

Pemakaian :

Obat luar, sebelum di pakai, Minyak Obat Mas di kocok dulu sampai warnanya seperti warna teh susu.

Dosis :
Balurkan Minyak Obat Mas secukupnya, sampai kulit yg dibalurkan kelihatan seperti basah

Aturan Pakai :

Untuk Pengobatan   : 2 -3 kali sehari,setiap hari sampai sembuh.

Untuk Pencegahan   : Satu kali setiap hari

[Nuju] Minyak Obat Mas Terbukti Manjur

Dear All,
Pak Santosa (67th) bercerita, singkat tapi padat tentang Minyak Obat Mas. Beliau bersaksi, seumur hidup sampai usia saya sekarang, tidak penah di pijet atau di urut. Baru beberapa waktu lalu, saat saya memanfaatkan waktu pensiun dengan berkebun, saya mengalami sakit pinggang. Saya ingat pernah membaca testimoni di webblog Minyak Obat Mas, lalu saya coba pakai. Saya dibaluri dengan Minyak Obat Mas, di pijet dari leher, punggung, pinggang hingga ke ujung tulang ekor.
“Menurut pengalaman saya, setelah tiga hari, baru terasa khasiatnya di badan. Sakit pinggang saya berangsur hilang, dan badan terasa segar dan bugar. Saya setuju dengan testimoni yang di tulis di webblog Minyak Obat Mas karena saya sudah membuktikannya sendiri. Cuma perlu di ingat oleh para peemakai, bahwa sebelum Minyak Obat Mas di gunakan, KOCOKlah terlebih dahulu hingga minyak berubah warna putih seperti teh susu”, ujarnya kepada suami dan diceritakan kembali persis seperti yang tertulis diatas ini.
Chandra (Distributor Nasional “Minyak Obat Mas”), selain sibuk menjual Minyak Obat Mas, juga sayang anak. Vena (8th), anak perempuan satu-satunya, beberapa waktu lalu mengalami sakit panas. Ketika di bawa ke dokter, hasil diagnosa menyebutkan infeksi amandel yang kemudian menjalar ke kelenjar getah bening yang letaknya di samping leher di bawah daun telinga. Kalau orang awam bilang “gondongan”, yang biasanya cukup diolesi dengan “belau” (berwarna biru untuk memutihkan kemeja putih) supaya cepat kempes dan sembuh.
Nasehat dokter, minum obat sesuai resep dokter dan bengkak di bawah telinga agak lama sembuhnya. Sebagai orangtua, di minta untuk bersabar menunggu bengkaknya kempes. Biasanya si anak akan rewet dan merengek akibat rasa sakit yang dirasakannya.
Sebagai Distributor Nasional “Minyak Obat Mas”, Chandra punya keyakinan kuat bahwa untuk mengatasi bengkak akibat infeksi amandel dan merembet ke kelenjar getah bening, cukup di olesi dengan Minyak Obat Mas. “Memang awalnya khawatir, tapi saya yakin sekali bahwa Minyak Obat Mas bisa membantu mengatasi bengkak di leher anak saya”, ujarnya melalui telepon. “Kalau saya menyuruh orang untuk menggunakan Minyak Obat Mas, sementara saya sendiri tidak menggunakannya. Sama saja bohong donk …”, ujarnya dengan bersemangat.
Sejak bengkaknya rutin di olesi Minyak Obat Mas, reaksinya hanya sehari semalam. Bengkaknya langsung kempes. Semula si anak terlihat lemah dan tergolek di tempat tidur, perlahan tapi pasti mulai bergerak dan berjalan kesana kemari. “Setelah saya melihat Vena mulai aktif lagi, saya olesi terus lehernya dengan Minyak Obat Mas setiap setengah jam sekali. “, tutupnya melalui telpon seluler. Untuk info Khasiat, Harga Barang dan Cara Pemesanan : Klik => https://minyakmas.wordpress.com/
Best regard,

Mama Aditya

[Nuju]  Khasiat Manjur Minyak Obat Mas

Dear All,
Sejatinya, Minyak Obat MAS adalah minyak gosok campuran dari berbagai jenis minyak atrisi alami asli Indonesia dengan komposisi yang pas berdasarkan resep rahasia warisan leluhur.
Apabila dibalurkan dipermukaan kulit, Minyak Obat MAS akan meresap dan merangsang simpul-simpul “CHI” yang ada dibawah kulit sehingga aliran “CHI” yang semula terganggu menjadi lancar. Minyak Obat MAS memberi manfaat yang mirip dengan pijat refleksi, melancarkan peredaran darah, memperbaiki fungsi-fungsi organ tubuh bagian dalam dan pada gilirannya meringankan fungsi metabolisme tubuh.
Apabila dibalurkan di sepanjang tulang belakang, dari leher turun kebawah sampai tulang ekor dan juga di sepanjang lutut kebawah hingga ke telapak dan jari-jari kaki… sangat bermanfaat mengatasi beberapa hal seperti dibawah ini;
Pertama : Minyak Obat Mas akan meresap dan merangsang saraf sepanjang tulang belakang yang mengatur fungsi organ tubuh bagian dalam (ginjal, lever, jantung, pankreas, dsb). Dalam hal ini, sangat membantu proses penyembuhan sakit ginjal, lever, jantung, diabetes dll. Juga memperbaiki kinerja syaraf-syaraf gerak dan otot-otot kaki menjadi lebih baik.
Kedua : Minyak Obat MAS berfungsi sebagai detok, mengeluarkan racun yang menggerogoti tubuh. Beberapa orang yang sudah mencoba, mengalami reaksi saat BAB (Buang Air Besar), kotoran yang keluar berwarna hitam. Dengan tubuh bebas racun, sistem metabolisme berfungsi optimal dan sirkulasi darah lancar, maka penyakit akan berkurang bahkan hilang.
Ketiga : Minyak Obat MAS sangat baik dipakai  sebelum dan sesudah melakukan kegiatan yang memerlukan pengerahan tenaga dan ketahanan fisik seperti olahraga dan bekerja berat. Tujuannya adalah untuk mengatasi rasa letih, pegal linu, rasa sakit dan ketegangan otot.
Keempat : Minyak Obat Mas dapat direkomendasikan sebagai minyak urut untuk para pemijat tradisional maupun profesional. Dengan memakai Minyak Obat Mas, usai pemijatan akan terasa efek segar dan bugar pada tubuh si pemakai. Dan ini akan memuaskan pelanggan untuk kembali menggunakan jasa pijat Anda.
Minyak Obat Mas di produksi di Bali, membantu menyembuhkan 63 macam penyakit.

Untuk info Khasiat, Harga Barang dan Cara Pemesanan :

Klik => https://minyakmas.wordpress.com/
Best regard,

Mama Aditya

[Nuju] Kesemutan hilang dan badan kembali segar dan bugar.

Dear All,

Tanggal 17 Nopember 2010 malam, seorang bapak teman suami sewaktu kecil, berangkat dari Jakarta ke Surabaya. Ia akan pergi  ke Banyuwangi, menempuh perjalanan dengan kereta api. Ia singgah satu hari di Surabaya dan ke esokan harinya melanjutkan perjalanan ke Banyuwangi untuk sebuah acara keluarga.

Sebelum menempuh perjalanan jauh, ia mengosokan Minyak Obat Mas, mulai di bawah lutut hingga ke telapak kaki. Kemudian di bagian leher, punggung, pinggang hingga ke tulang ekor. Hasilnya, orang-orang lain yang berbarengan menempuh perjalan dengan kereta api, pasti akan mengalami kecapekan dan kelelahan. Tetapi bapak ini seolah merasa pisiknya tetap segar dan bugar.

Sewaktu menginap di rumah adiknya di Surabaya, ia menelpon suami untuk membeli masing-masing 10 botol Minyak Obat Mas isi 60 ml dan isi 35 ml. Mengapa ia membeli begitu banyak Minyak Obat Mas?  Beberapa waktu lalu, ia sudah mencoba Minyak Obat Mas botol promosi yang diberikan suami saya. Ia sudah membuktikan khasiat Minyak Obat Mas yang sudah di pakainya selama ini.

Sudah sejak lama, ketika ia melaksanakan sholat lima waktu, kakinya kesemutan. Karenanya ia sering kurang konsentrasi dalam melaksanakan ibadahnya. Berkat khasiat manjur Minyak Obat Mas yang di balurkan di seluruh bagian kaki, kesemutan hilang dan kini ia bisa melaksanakan sholat lima waktu dengan tenang dan khusyuk.

Di usianya yang ke 56 tahun, ia masih aktif bermain bulutangkis di sekitar komplek perumahan di daerah Cileduk Jakarta. Ia rutin berlatih bulutangkis bersama beberapa teman sebaya, seminggu sekali. Bulutangkis adalah olahraga yang banyak menguras keringat dan tenaga. Diusia pertengahan, dengan berlatih bulutangkis, ia pasti kelelahan. Akan tetapi, ia bisa mengatasi dengan tetap menjaga kebugaran pisiknya.

Caranya, terus berlatih bulutangkis tetapi usai berlatih, balurkan Minyak Obat Mas di bagian lengan & tangan, paha & kaki juga leher, punggung dan pinggang. Hasilnya, ia bisa mengatasi rasa kelelahan dengan tubuh yang kembali segar dan bugar.

Itu sebabnya, teman bulutangkisnya ingin mengalami kebugaran seperti yang sudah ia alami. Beberapa teman bermain bulutangkisnya pesan untuk dibelikan Minyak Obat Mas. Itu sebabnya mengapa ia membeli Minyak Obat Mas dalam jumlah yang banyak. Dan pengalamannya itu ia ceritakan ke suami dan berdasarkan itu, saya ceritakan kembali kepada Anda semua.

Dengan harapan, apa yang dialaminya semoga memberi manfaat kebaikan kepada Anda sekalian yang membaca tulisan ini.

Untuk info lengkap tentang Minyak Obat Mas silahkan : Klik => https://minyakmas.wordpress.com/

Sehat itu Indah, Sehat itu Bahagia !!!

Best regard,
Mama Aditya

.

[Nuju] Mengatasi Kelelahan Pisik

Dear All,

Para profesional muda, para suami dan istri yang berkarier di kota-kota metropolitan. Setiap hari bekerja, pagi berangkat ke kantor dan sore atau malam pulang ke rumah. Mengemudikan sendiri kendaraan dan menempuh rute perjalanan yang jauh. Terjebak oleh kemacetan lalulintas dimana-mana, membuat Anda emosi, bosan dan stress… Hal ini menyebabkan Anda mengalami kelelahan pisik. Seringkali tidak peduli kapan waktunya, pagi, siang, sore maupun malam hari. Selalu merasa kesal, capek dan lelah baik pisik maupun psikhis… Akibatnya ada yang menderita gatal alergi, sakit pinggang, punggung pegal, badan terasa sakit, lemah dan loyo. Kaki pegal di malam hari karena seharian tegang menahan pedal gas dan kopling.

Bagi para ibu rumah tangga yang memilih mengerjakan sendiri semua pekerjaan rumah mereka. Perlu mendapat apresiasi “salut” atas jerih payah yang mereka lakoni demi mengasuh buah hati mereka, sebagai generasi penerus keluarga. Bangga karena mengawasi dan terlibat langsung pada pertumbuhan dan perkembangan anak-anak setiap harinya. Tugas demikian membutuhkan banyak pengorbanan dan jerih payah.

Begitu banyak variasi beban pekerjaan di rumah, dimulai dengan bersih-bersih, mencuci, seterika, mengurus rumah, anak dan suami. Memasak, mencuci piring dan saat pisik lelah karena pekerjaan pisik, masih harus melayani nafkah bathin suami. Tidak hanya mengurusi pekerjaan pisik, tetapi harus pinter-pinter mengelola tekanan mental dan psikologis. Ulah si kecil yang rewel, mertua yang dominan, tetangga yang usil, suami yang tebar pesona diluar rumah dan pihak-pihak lain yang tidak di harapkan.

Ketika beban pekerjaan banyak dan menumpuk, kadang harus cepat di selesaikan. Saat itu, terpaksa mengangkat beban melebihi daya tahan tubuh. Pinggang serasa mau patah, badan pegal dan capek!?! Kalau sudah begini, apa solusi manjur yang bisa mengatasi keadaan ini? Bagaimana mengembalikan kebugaran dan stamina tubuh? Bagaimana mengatasi segala gangguan pisik dan psikhis diatas?. Ada banyak cara tetapi satu-satunya yang terbukti manjur adalah gunakan khasiat Minyak Obat Mas.

Minyak Obat Mas bisa membantu mengatasi penderitaan anda, teman maupun keluarga. Cukup balurkan dan gosok Minyak Obat Mas secara merata dari lutut ke bawah hingga ke telapak dan sela-sela jari kaki. Gosoklah Minyak Obat Mas hingga basah dan merata. Minyak Obat MAS akan merangsang simpul-simpul “CHI” yang ada dibawah permukaan kulit di seluruh bagian kaki.

Balurkan juga di sepanjang tulang belakang, dari leher, punggung, pinggang hingga ke tulang ekor. Minyak Obat MAS akan meresap dan merangsang saraf, memperbaiki kinerja syaraf-syaraf itu sehingga fungsi organ bagian dalam dan gerak kaki akan menjadi lebih baik. Cara ini memberi effek/hasil yang sama dengan pijat refleksi. Minyak Obat MAS akan sangat membantu mengoptimalkan fungsi ginjal, lever, jantung dll.

Untuk itu, cara terbaik untuk menjaga kesehatan keluarga, sediakan selalu Minyak Obat Mas di rumah, di laci dashboard mobil dan di laci meja kerja Anda. Minyak Obat MAS dapat mengatasi rasa letih, pegal linu, capek, rasa sakit dan ketegangan otot. Minyak Obat MAS sangat baik dipakai sebelum dan sesudah melakukan kegiatan yang memerlukan pengerahan tenaga dan ketahanan pisik. Mereka yang menyukai olahraga, pekerja berat di lapangan, banyak bergerak dan berkeringat serta menguras tenaga.

Menurut pengakuan para pemakai sejak Minyak Obat Mas di produksi dan di pasarkan, telah terbukti mampu menyembuhkan lebih kurang 63 macam penyakit. Untuk info lengkap tentang Minyak Obat Mas silahkan : Klik => https://minyakmas.wordpress.com/. Semoga Minyak Obat Mas bisa membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga. Sehat itu Indah, Sehat itu Bahagia !!!

Best regard,

Mama Aditya

.

[NUJU]  Mengatasi masalah Alergi

Bangun tidur, anak kami usia 9 tahun, badannya bentol-bentol.  Ia merengek-rengek minta di garuk punggungnya. Saat saya periksa, sekujur badannya bentol-bentol. Bentol besar-besar tumbuh berkelompok dibeberapa tempat. Ada yang di dekat ketiak, perut, punggung, pinggang, paha, kaki, lengan dan tangan. Sebagai orang tua kami kasihan melihat kondisi tubuhnya yang dipenuhi bentol-bentol. Kami tau bahwa itu penyakit alergi. Kami mencoba menebak-nebak, apa gerangan penyebabnya? Tadi malam makan apa dan ini adalah alergi pertama yang dialaminya.

Hari itu hari sekolah. Ia harus masuk pukul 10.00 pagi dan pulang pukul 15.00 sore. Udara siang itu begitu terik, apalagi ventilasi ruang kelas tidak terlalu baik. Semua siswa merasa kepanasan dan berkeringat. Cuaca ini akan menambah penderitaan pada anak kami. Rasa gatalnya sungguh menyiksa dan ia pun sempat minta pulang sekolah lebih awal. Hanya karena takut ketinggalan mata pelajarannya, kami akhirnya membujuk dan merayunya supaya dia tetap sekolah dan menahan serta mengabaikan rasa gatalnya.

Sepulang sekolah, saya teringat akan Minyak Obat Mas. Saya ambil dan cepat balurkan hingga merata di semua bentol yang ada di badannya. Usai makan sore, saya beri obat pengurang rasa gatal akibat alergi. Kemudian saya suruh dia tidur. Bangun tidur, usai mandi malam, saya balurkan kembali Minyak Obat Mas ke seluruh badan yang bentol-bentol. Hingga keesokkan harinya saya balurkan lagi walau bentolnya sudah tak terlihat lagi. Siang hari gatal alerginya sudah hilang sampai sekarang …. Saya bersyukur dan merasa beruntung menyimpan Minyak Obat Mas yang serba guna dan berkhasiat manjur mengatasi penyakit alergi, satu diantaranya sudah saya ceritakan diatas.

Masih banyak lagi jenis alergi yang seringkali tanpa kita duga datang menyerang. Alergi disebabkan makanan, detergen, air hujan, angin, dingin, sinar matahari. Gatal karena menyentuh daun-daunan, getah kayu, jamur, ulat bulu dan sejenisnya. Gatal digigit nyamuk, semut, tungau, kutu air dan sejenisnya. Balurkan Minyak Obat Mas merata pada bagian yang gatal atau panas. Balurkan juga pada bagian lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Semoga info ini dapat membantu.

Untuk melihat info lengkap tentang Minyak Obat Mas, silahkan klik link berikut ini; https://minyakmas.wordpress.com/

Terimakasih.

Best Regards,

Mama Aditya.

[NUJU] Mengatasi KUKU BERJAMUR dan CANTENGAN

KUKU BERJAMUR.

Seorang pemakai Minyak Obat Mas di Surabaya, bercerita tentang khasiat Minyak Obat Mas yang baru pertama kali di belinya. Entah karena penyakit keturunan, kuku jari jempol kakinya sudah sejak lama mengalami kuku berjamur. Antara kuku dengan daging jari jempol sering dihinggapi penyakit jamur dan akibatnya kuku tidak bisa tumbuh dengan baik dan normal. Penampilan kuku jempol kakinya tidak menarik, agak kehitaman, kusam dan terlihat kotor. Effek sosial yang sering dialaminya, tidak berani memakai sandal terbuka; kuatir orang akan melihat kuku jempol kakinya yang jelek penampilannya?

Sudah beberapa obat di coba, meneteskan minyak tawon, minyak kayu putih, di oles dengan balsem, minyak gosok bermenthol tinggi, berbagai macam obat jamur baik salep maupun tetes …  tidak bisa menyembuhkan permanen. Kadang sembuh tapi tidak lama kemudian  tumbuh jamur lagi. Lama-lama bosan sendiri dan akhirnya menyerah. Ia tidak lagi mengurusi kuku kakinya alias di biarin dan tidak di apa-apa in. Paling-paling kukunya di gunting dan di rapikan. Kalaupun bagian yang berjamur bisa di gunting, maka iapun mengguntingnya sehingga penampilan kukunya terlihat aneh bentuknya. Gupil atau keroak mirip bentuk teluk di sebuah pantai. Dan tentu saja kukunya kurang sedap dipandang mata …

Sewaktu membeli Minyak Obat Mas, awalnya ingin menyegarkan dan membugarkan tubuh. Menurut brosur yang ada di dalam kotak Minyak Obat Mas, cukup di gosok di daerah leher, punggung, pinggang sampai ke ujung tulang ekor. Tapi begitu membaca semua tulisan dalam brosur, iseng-iseng kuku berjamur itu di beri setetes Minyak Obat Mas. Yah cuma iseng di tetesin sambil lalu.

Namanya juga iseng, eh .. siapa tahu berkhasiat manjur … Dan hingga suatu hari, kuku berjamur itupun lambat tetapi pasti (berangsur-angsur) … bagian yang terinfeksi jamur itu pun mengecil dan akhirnya hilang dan kukunya tumbuh normal kembali. Tentu saja si pemakai Minyak Obat Mas ini senang melihat kuku kakinya yang kini bersih dan normal … Minyak Obat Mas ternyata mampu mengatasi masalah kuku berjamur.

KUKU CANTENGAN.

Matias Ola sebelum menjadi STOKIS Minyak Obat Mas Tangerang, selama hampir 2 tahun mengalaminya sakit pada jempol kakinya. Orang sering bilang sakit cantengan. Cantengan adalah rasa sakit yang disebabkan oleh pertumbuhan kuku jari jempol (atau jari lainnya) yang kurang baik sehingga menusuk kulit halus di tepi kuku dan menimbulkan luka. Luka tersebut biasanya akan membengkak karena terinteksi oleh kotoran dan kuman-kuman di sekitarnya.

Lambat laun luka tersebut bernanah dan akan terasa sangat sakit dan dapat merusak konsentrasi bahkan mengganggu kepercayaan diri. Kuku yang cantengan itu selalu mengeluarkan bau yang tidak sedap. Saking baunya, dia sering minder terhadap teman-teman di kantor, terutama saat berdekatan dengan karyawan cewek … takut mereka tutup hidung.

Matias sudah beberapa kali berobat ke dokter, tetapi tidak juga sembuh dan kering. Kukunya sudah hampir mau terkelupas, bahkan dokter menyarankan supaya kukunya dicabut saja. Jelas yang punya jempol keberatan karena ia sangat takut sekali di operasi.

Ketika liburan ke Jogja pada bulan Juli 2010 kemarin, Matias mendapat sebotol Minyak Obat Mas perkenalan atau promosi. Sepulang liburan, ia meneteskan (hanya satu tetes) Minyak Obat Mas ke kuku jari jempolnya yang cantengan. Sibuk oleh tugas pekerjaan dimana harus terbang beberapa hari ke Soe Kupang untuk survey, sakit cantengan tidak lagi menjadi perhatian utama alias terabaikan.

Usai survey, tanpa ia sadari ternyata jempol yang cantengan sudah tidak terasa sakit lagi. Matias agak bingung, dan bertanya-tanya… mengapa kakinya kini sudah tidak sakit lagi. Setelah mencoba flash back sebentar, mengingat-ingat apa yang pernah dia lakukan, ya … ya … ya … dia ingat sekarang.

Sebelum berangkat ke Soe Kupang dia sempat kasih setetes Minyak Obat Mas di kuku yang cantengan itu … Oh, sungguh tidak menyangka … semula ia cuma iseng-iseng saja meneteskan Minyak Obat Mas. Gara-gara iseng dan coba-coba itu … derita yang ia alami hampir 2 tahun lamanya kini hilang.

Matias belum hilang herannya, dan sekarang dia betul-betul yakin & percaya akan khasiat Minyak Obat Mas. Sejak itu dia mau membantu menjualkan Minyak Obat Mas disekitar daerah Tangerang. Tujuannya supaya khasiat manjur Minyak Obat Mas bisa dirasakan oleh banyak orang yang mungkin sekarang sedang mengalami gangguan kesehatan. Pesan Matias, coba dan buktikan sendiri, silahkan hubungi STOKIS yang ada di kota Anda.

Untuk melihat info lengkap tentang Minyak Obat Mas, silahkan klik link dibawah ini;

http://minyakmas.indonetwork.or.id/2172790/minyak-obat-mas.htm

http://yulimulyadi.tokobagus.com/
http://id.88db.com/Health-Medical/Medicine-Health-Products/ad-548524/en/

Sekian dan terimakasih.

Best Regards,

Mama Aditya

[Info] Menjaga kesehatan organ tubuh …

Untuk menjaga kesehatan organ tubuh bagian dalam, balurkan dan gosok Minyak Obat Mas secara merata dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Minyak Obat MAS akan merangsang simpul-simpul “CHI” yang ada dibawah permukaan kulit dan di seluruh bagian kaki. Cara ini memberi effek/hasil yang sama dengan pijat refleksi. Organ-organ tubuh bagian dalam seperti ginjal, jantung, liver dan lainnya akan menjadi sehat dan berfungsi lebih optimal. Pemeliharaan kesehatan dengan cara ini sangat dianjurkan untuk pria-wanita paruh baya agar hidup sehat lebih lama. Cobalah pakai setiap hari selama seminggu dan rasakan hasilnya!!!!.

Minyak Obat MAS juga sangat baik jika dibalurkan di sepanjang tulang belakang, dari leher turun kebawah sampai tulang ekor. Gosoklah Minyak Obat Mas hingga basah dan merata. Minyak Obat MAS akan meresap dan merangsang saraf sepanjang tulang belakang yang mengatur fungsi organ tubuh bagian dalam dan otot-otot kaki. Minyak Obat MAS akan memperbaiki kinerja syaraf-syaraf itu sehingga fungsi organ bagian dalam dan gerak kaki akan menjadi lebih baik. Dalam hal ini penggunaan Minyak Obat MAS akan sangat membantu mengoptimalkan fungsi ginjal, lever, jantung dll. Minyak Obat MAS juga berfungsi sebagai detok, mengeluarkan racun yang menggerogoti tubuh. Dengan tubuh bebas racun, sistem metabolisme berfungsi optimal dan sirkulasi darah lancar, penyakit pun akan segera hilang.

Minyak Obat MAS sangat baik dipakai sebelum dan sesudah melakukan kegiatan yang memerlukan pengerahan tenaga dan ketahanan fisik. Mereka yang menyukai olahraga, pekerja berat lapangan, banyak bergerak dan berkeringat serta menguras tenaga. Minyak Obat MAS dapat mengatasi rasa letih, pegal linu, capek, rasa sakit dan ketegangan otot.

Para ibu rumah tangga yang begitu banyak beban pekerjaan di rumah, terkadang harus mengangkat beban berat menyebabkan sakit pinggang, punggung pegal dan badan terasa sakit. Ayah dan Ibu bekerja di kota-kota metropolitan, yang mengendarai sendiri kendaraan dan seringkali kesal dan capek karena terjebak dalam kemacetan dan kepadatan arus lalulintas. Juga direkomendasikan sebagai minyak urut untuk para pemijat tradisional maupun profesional.

Untuk mengembalikan stamina tubuh, sediakan Minyak Obat Mas di rumah Anda, di laci dashboard mobil Anda dan di laci meja kerja Anda … Siapa tahu, untuk membantu mengurangi gangguan kesehatan anda, teman dan keluarga Anda … Minyak Obat Mas dapat mengatasinya tepat waktu dan selalu tersedia kapan pun dan dimana pun.

Semoga Minyak Obat Mas membantu masalah kesehatan Anda.

Best regard,

Mama Aditya

[Nuju] Minyak Obat Mas Mengatasi Kelelahan Pada Kaki

Dear All,

Kemarin seorang ibu menelpon STOKIS Jakarta untuk membeli 10 botol Minyak Obat Mas isi 60ml @ Rp. 65.000.- Dalam pembicaraan telpon, ibu ini mengaku bernama Sita. Beliau bermaksud membeli Minyak Obat Mas dalam jumlah yang banyak.

Alasannya saat berlibur ke Bali, sebagaimana semua orang yang sedang berlibur, pasti tidak melewati kesempatan berkunjung ke tempat-tempat yang tak terlupakan. Ibu Sita pun betul-betul menikmati keindahan alam, budaya dan panorama kota Denpasar. Sampai akhirnya, Ibu Sita mengalami kelelahan fisik, terutama kaki karena kaki pegal, lelah dan capek.  Yah begitulah, mampir ke mall, ke pantai, dan ketempat-tempat mengesankan lainnya dengan lebih banyak berjalan kaki.

Suatu ketika ibu Sita mampir ke toko Krisna di kota Denpasar, untuk membeli 1 botol Minyak Obat Mas isi 35ml. Sesuai petunjuk pemakaian dalam brosur yang terdapat di dalam setiap kemasan, untuk kaki capek dan pegal, cukup gosok / balurkan Minyak Obat Mas merata di seluruh bagian kaki. Karena khasiatnya yang terbukti, Minyak Obat Mas dibawa pulang dan terpakai hingga isi botolnya habis (kosong).

Suatu ketika, Ibu Sita membaca Iklan Millist yang saya sebar ini dan kemudian meng klik website Minyak Obat Mas <https://minyakmas.wordpress.com/author/minyakmas/> untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai khasiat Minyak Obat Mas.

Ibu Sita kebetulan sedang berada di Jakarta, langsung menghubungi Stokis Minyak Obat Mas Jakarta. Ibu Sita telepon dan kemudian mengirim supirnya untuk membeli 10 botol Minyak Obat Mas isi 60ml. Kenapa ibu Sita membeli begitu banyak Minyak Obat Mas?

Pertama : Minyak Obat Mas belum di pasarkan secara nasional. Oleh sebab itu, mencari Minyak Obat Mas seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Padahal si “jarum” sangat berarti bagi seorang penjahit dalam membantu menyelesaikan pekerjaannya. Perumpamaan ini ibarat Ibu Sita, sangat membutuhkan khasiat manjur Minyak Obat Mas, namun sulit menemukan tempat penjualan Minyak Obat Mas. Ketika sedang berada di Jakarta,  mumpung bertemu Stokis Minyak Obat Mas maka beliau langsung membeli dalam jumlah banyak. Ditempat domisili beliau mungkin belum ada Stokis Minyak Obat Mas.

Kedua : Khasiat Minyak Obat Mas sudah terbukti manjur (setidaknya) mengatasi kaki capek dan pegal saat lbu Sita iburan di Bali. Padahal masih ada 63 macam penyakit yang bisa di sembuhkan, oleh khasiat manjur Minyak Obat Mas. Ini menurut pengakuan para pemakai sejak pertama kali Minyak Obat Mas di produksi hingga saat ini. Karenanya penting untuk menyimpan Minyak Obat Mas di lemari obat rumah, di laci meja kerja kantor dan di dashboard mobil. Untuk keluarga di rumah atau dibawa suami tercinta setidaknya sakit pegal-pegal, kesemutan, otot kaku, linu atau capek langsung bisa di atasi.

Ketiga : Minyak Obat Mas berkhasiat untuk semua usia. Minyak Obat Mas cocok untuk melindungi seluruh anggota keluarga.  Minyak Obat Mas bermanfaat juga bagi yang berusia paruh baya. Sangat berarti bila di hadiahkan kepada ibu, bapak, kakek, nenek, opa, oma, paman, bibi, tante, om, bu lik, pak lik, bu dhe dan pak dhe atau siapapun yang Anda cintai.

Keempat : Bagi anggota keluarga tercinta yang tahun ini, melaksanakan ibadah Haji, perlu membekali diri sendiri setidaknya sebotol Minyak Obat Mas yang kelak berguna membantu mengatasi kelelahan selama melaksanakan ibadah Haji.  Kelelahan, kecapekan dan badan lesu, balurkan di bagian kaki atau di bagian leher, punggung, pinggang hingga ke tulang ekor saat menjelang tidur malam. Selamat menjalankan Ibadah Haji, semoga Minyak Obat Mas dapat membantu meringankan kelelahan fisik sehingga bisa dengan khusuk melaksanakan ibadah dan pulang kembali ke tanah air dengan sehat wal’afiat. Insyallah, khasiat manjur Minyak Obat Mas bermanfaat bagi Anda sekalian.

Untuk melihat info lengkap tentang Minyak Obat Mas, silahkan klik link dibawah ini;

https://minyakmas.wordpress.com/author/minyakmas/

http://minyakmas.indonetwork.or.id/2172790/minyak-obat-mas.htm

http://yulimulyadi.tokobagus.com/

Sekian dan terimakasih.

Best Regard,

Mama Aditya

[Nuju] Minyak Obat Mas : Sakit Pinggang Hilang, Tubuh Kembali Bugar

Dear All,

Berikut adalah cerita dari suami tentang sakit pinggang yang sudah lama dialaminya. Semoga bisa membantu pembaca yang mungkin sedang mengalami hal yang sama ….

Sudah lama saya (56 tahun) mengalami sakit di bagian pinggang. Setiap kali duduk/jongkok cukup lama, pinggang terasa sakit. Saat berdiri, pinggang terasa kaku dan bungkuk. Saya harus menopang pinggang yang sakit supaya bisa meluruskan badan kembali. Semakin lama saya duduk/jongkok semakin terasa sakit. Kalau sudah tidak kuat menahan, saya terpaksa selonjoran (tiduran terlentang) sebentar sampai sakit pinggangnya berkurang.

Beberapa waktu lalu, saya mendapat kiriman sebotol Minyak Obat Mas dari adik yang tinggal di Denpasar Bali. Saya baca petunjuk pemakaiannya, untuk sakit pinggang cukup di olesi di bagian pinggang yang sakit. Kemudian, untuk menambah kebugaran tubuh, olesi juga mulai dari leher, tengkuk, punggung, pinggang hingga ke tulang ekor.

Menjelang tidur, saya minta tolong istri untuk membalurkan Minyak obat Mas ke punggung, pinggang sampai ke pinggul (tulang ekor). Istri mengolesinya sambil diurut pelan-pelan hingga merata. Terus terang, saya melakukan ini, sekedar iseng dan coba-coba … Saya sekedar memanfaatkan Minyak obat Mas kiriman adik. Saya pikir, daripada Minyak Obat Mas tidak digunakan, kenapa tidak saya coba oleskan ?. Toh… tidak ada yang merugi dan dirugikan …

Ketika bangun pagi, saya merasa bagian punggung segar dan bugar serta pinggang terasa enteng. Malam berikutnya saya lakukan lagi hingga tiga hari berturut-turut. Tujuannya untuk membuktikan apakah Minyak Obat Mas memang berkhasiat atau hanya perasaan saya yang mungkin menipu. Hasilnya, semakin lama pemakaian, pinggang semakin enteng dan tidak terasa kaku lagi.

Minggu kemarin saya dan anak-anak jalan-jalan ke mall untuk mencari CD PS2. Pulangnya mampir lagi ke Pameran (Ekspo) dan Mall yang baru di buka. Berangkat pukul 11 siang, pulang pukul 18.30 malam. Kami berjalan kaki berputar-putar di tiga lantai Mall mencari CD PS2. Lalu pindah lokasi, jalan-jalan di seputar arena Ekspo dan naik turun lima lantai di mall yang baru di resmikan. Jalan-jalan yang sangat melelahkan. Anak saya yang baru berusia 17 tahun tidak kuat dan kecapekan. Pinggang sakit dan kaki pegal. Beberapa kali dia minta istirahat untuk duduk sejenak. Saya bersyukur bahwa saya tetap segar dan bugar. Tidak merasakan lelah sama sekali. Sebelumnya saya cepat lelah, tapi kini tidak lagi. Sebelumnya saya sering sakit pinggang, sekarang sudah tidak terasa nyeri lagi. Punggung saya terasa segar dan bugar.

Saya sungguh tidak percaya, betapa besar khasiat dan manfaat dari Minyak Obat Mas. Mungkin para pembaca sekalian tidak percaya, dan mengatakan … ah paling-paling tulisan ini sekedar bermaksud promosi alias jualan obat … Saya pun tidak percaya, betapa effek obat begitu menyegarkan dan membuat tubuh tetap segar dan bugar.

Daripada kita saling tidak percaya dan terus berbeda pendapat, mengapa tidak Anda buktikan sendiri ? Mengapa Anda tidak mencobanya? Para ibu rumah tangga yang begitu banyak beban pekerjaan di rumah, terkadang harus mengangkat beban berat menyebabkan sakit pinggang, punggung pegal dan badan sakit semua. Ayah dan Ibu bekerja di kota-kota metropolitan, yang mengendarai sendiri kendaraan dan seringkali kesal dan capek karena terjebak kemacetan …

Mereka yang menyukai olahraga, banyak gerak dengan menguras tenaga dan bercucuran keringat. Untuk mengembalikan stamina tubuh, sediakan Minyak Obat Mas di rumah Anda, di laci dashboard mobil Anda, di laci meja kerja Anda … siapa tahu … ketika di butuhkan Minyak Obat Mas dapat membantu mengurangi gangguan kesehatan anda, teman dan keluarga Anda …

Silahkan klik link dibawah ini untuk melihat info lengkap tentang *Minyak Obat Mas, membantu menyembuhkan sekitar 63 macam penyakit*.

https://minyakmas.wordpress.com/author/minyakmas/ ;

http://minyakmas.indonetwork.or.id/2172790/minyak-obat-mas.htm

http://yulimulyadi.tokobagus.com/

Best regard,

Mama Aditya

[Nuju] Minyak Obat Mas Mengatasi Sakit Pinggang
Dear All,

Suami sudah lama menderita sakit di bagian pinggang. Setiap kali duduk/jongkok cukup lama, pinggang terasa sakit dan saat berdiri biasanya merintih sambil memegang pinggang yang sakit. Kalau sudah tidak kuat menahan, biasanya suami terpaksa selonjoran (tiduran terlentang) sebentar sampai sakit pinggangnya berkurang.

Beberapa hari lalu, saat menjelang tidur, saya olesi Minyak Obat MAS mulai leher, punggung, pinggang hingga ke tulang ekor. Saya urut bagian tersebut pelan-pelan dengan Minyak Obat MAS secara merata. Ketika bangun pagi, suami bilang bagian punggung dan pinggang terasa hangat dan bugar. Saya lakukan hingga tiga hari berturut-turut agar lebih manjur effek khasiatnya.

Minggu kemarin suami kembali **dandan-dandan** memperbaiki sendiri, kampas rem motor yang biasa saya pakai untuk antar jemput anak sekolah. Suami mengerjakannya sambil duduk/jongkok cukup lama. Kerja pisik di tambah udara kota yang panas menyengat, biasanya menyebabkan orang cepat lelah dan capek. Syukur bahwa suami tidak lagi mengeluh sakit pinggang, tidak lagi se nyeri sebelumnya dan sudah jauh berkurang.

Di beberapa kota besar (Jakarta, Bandung, Surabaya dll) yang lalu lintasnya kian hari kian macet, membuat pengguna jalan raya kelelahan ketika terjebak kemacetan yang rutin setiap hari. Kelelahan yang terakumulasi akan menyebabkan gangguan ketegangan pada otot-otot kaki (kecapekan injak kopling & gas), tangan (pegang kemudi), pinggang (kelamaan duduk), punggung dan leher (kesal dan tegang).

Untuk mengurangi rasa lelah bahkan kaku karena tegang, saya menyarankan untuk mencoba Minyak Obat MAS karena suami sudah mengalami sendiri khasiatnya. Saya hanya ingin share kepada bapak/ibu yang kebetulan mengalami gangguan ketegangan pada otot-otot dan hal itu mengganggu kenyamanan hidup sehari-hari.

Minyak Obat MAS, adalah obat herbal luar yang tidak perlu di konsumsi tetapi cukup di olesi di permukaan kulit yang bermasalah. Minyak Obat MAS, memberi effek pada kebugaran tubuh secara menyeluruh dan mengurangi rasa sakit menahun.

Sejatinya Minyak Obat MAS bukan minyak gosok biasa. Apabila dibalurkan dipermukaan kulit yang bermasalah, Minyak MAS akan meresap dan merangsang simpul-simpul “CHI” yang ada dibawah kulit sehingga aliran “CHI” yang semula terganggu menjadi lancar. Jadi penggunaan Minyak MAS memberi manfaat yang mirip dengan pijat refleksi. Melancarkan peredaran darah, memperbaiki fungsi-fungsi organ tubuh bagian dalam dan pada gilirannya meringankan fungsi metabolisme tubuh. Masih banyak lagi khasiat manjur Minyak Obat Mas, dan untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik < https://minyakmas.wordpress.com/ >.

Semoga berbagi pengalaman saya ini dapat membantu bapak/ibu sekalian …

Sekian dan terima kasih,

Best regard,

Mama Aditya

HP +628973890993

Surabaya Indonesia

Minyak Obat Mas dari Bali, membantu menyembuhkan 63 macam penyakit. Minyak Obat MAS :

Minyak gosok berkhasiat manjur.

Dengan “Minyak Obat Mas” ~ Hidup SEHAT, Hidup BAHAGIA !!!

[Nuju] Minyak Obat Mas Mengatasi Ambeyen

Teman’s
Bagi yang ambeyen atau wasirnya belum terlalu parah, belum berdarah, cuman bengkak dan sakit aja, takut menjalani operasi, mungkin bisa mencoba Minyak Obat Mas.
Cara pakai : Balurkan dan gosok secara merata pada bagian pangkal paha, selangkangan, perut bagian bawah (siksikan), pinggang bagian belakang dan pantat. Balurkan juga dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Lakukan setiap hari. Beberapa orang yang sudah mencoba, cukup dioles setiap habis mandi pagi dan sore, Insyaallah ambeyennya langsung sembuh.

Bagi yang mengalami kaki gatal-gatal, kulit menebal dan berwarna agak kehitam-hitaman. Kalau digaruk sampai luka, keluar cairan lendir bening. Sudah berobat ke dokter, hasil diagnosis karena stres dan alergi.
Berikut pengalaman salah seorang pengguna Minyak Obat Mas : “Sebenarnya saya hanya coba-coba pakai Minyak Obat Mas, siapa tahu ada reaksi terhadap apa yang selama ini membuat saya malu pakai celana pendek karena ada bercak di kaki ini. Dua hari setelah di olesi Minyak Obat Mas, tanpa saya sadari, ternyata gatal-gatal / bercak-bercak di kaki mulai mengering dan warna hitamnya sedikit memudar. Padahal saya hanya mengolesinya malam hari sebelum tidur. Sekarang saya kebut pagi dan malam biar kaki saya kembali mulus dan tidak malu lagi untuk bercelana pendek.”
Sejatinya, Minyak MAS bukanlah obat. Apabila dibalurkan dipermukaan kulit, Minyak MAS akan meresap dan merangsang simpul-simpul “CHI” yang ada dibawah kulit sehingga aliran “CHI” yang semula terganggu menjadi lancar. Jadi penggunaan Minyak MAS memberi manfaat yang mirip dengan pijat refleksi. Melancarkan peredaran darah, memperbaiki fungsi-fungsi organ tubuh bagian dalam dan pada gilirannya meringankan fungsi metabolisme tubuh. Semoga membantu ya…
Info lengkapnya klik < https://minyakmas.wordpress.com/ >
Best regard,

Mama Aditya
Surabaya : HP +628973890993

[Nuju] Minyak Obat Mas Mengatasi Sakit Maag

Mom’s
Bagi Anda penderita sakit maag … silahkan mencoba resep alternatif “pengobatan DALAM” dibawah ini :

Beli sagu (bahan pembuat pempek) cap pak tani satu bungkus plastik. Kenapa sagu cap pak Tani? Karena warnanya lebih putih dan kualitasnya lebih baik dari merk lain yang ada di pasaran.

Caranya pakai : Sebelum beranjak tidur malam, ambil segelas air minum dingin (bukan es).

Masukkan satu sendok makan sagu cap pak Tani kedalam gelas, kemudian diaduk rata dan diminum begitu saja selama 1 bulan penuh. Cukup sekali minum dalam seharinya, percayalah maag anda akan sembuh!!.

Adik ipar saya sudah mencobanya sendiri ! Setelah sebulan penuh rutin meminumnya, Anda boleh test telat makan. Anda tetap merasa lapar tapi perut tidak lagi perih / senep atau mencret-mencret karena maag kumat. Atau sering keringat dingin saat menahan sakit? Insyaallah … tidak lagi.

Resep alternatif “pengobatan LUAR” dengan Minyak Obat Mas yang sudah terbukti khasiatnya manjur mengatasi sakit Maag, Perut Kembung dan Panas Dalam.
Cara pakai : Balurkan dan gosok secara merata pada perut dan pinggang bagian belakang. Balurkan juga dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Untuk maag kronis, lakukan pengobatan setiap hari hingga sembuh dan penyakitnya tidak kumat / kambuh lagi. Untuk panas dalam, balurkan juga pada leher / tenggorokan.

Sejatinya, Minyak MAS bukanlah obat. Apabila dibalurkan dipermukaan kulit, Minyak MAS akan meresap dan merangsang simpul-simpul “CHI” yang ada dibawah kulit sehingga aliran “CHI” yang semula terganggu menjadi lancar. Jadi penggunaan Minyak MAS memberi manfaat yang mirip dengan pijat refleksi. Melancarkan peredaran darah, memperbaiki fungsi-fungsi organ tubuh bagian dalam dan pada gilirannya meringankan fungsi metabolisme tubuh. Silahkan mencoba !!!

Best regard,

Mama Aditya

Surabaya : HP +628973890993

[Nuju] Minyak Obat Mas Untuk Kebugaran Tubuh

Mom’s
Minyak Obat Mas, membantu menjaga kesehatan organ tubuh bagian dalam.
Cara pakai : Balurkan dan gosokkan secara merata dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Minyak MAS akan merangsang simpul-simpul “CHI” yang ada di seluruh kaki. Ini memberi hasil yang sama seperti pijat refleksi. Organ-organ tubuh bagian dalam seperti ginjal, jantung, liver dan lainnya akan menjadi sehat dan berfungsi lebih optimal. Pemeliharaan kesehatan dengan cara ini sangat dianjurkan untuk pria-wanita paruh baya agar hidup sehat lebih lama. Cobalah dulu pakai setiap hari selama seminggu dan rasakan hasilnya!!!!.

Minyak MAS juga sangat baik jika dibalurkan di sepanjang tulang belakang, dari leher turun kebawah sampai tulang ekor. Gosoklah sampai terasa hangat. Minyak MAS akan meresap dan merangsang saraf sepanjang tulang belakang yang mengatur fungsi organ tubuh bagian dalam (ginjal, lever, jantung, pankreas, dsb) dan otot-otot kaki. Minyak MAS akan memperbaiki kinerja syaraf-syaraf itu sehingga fungsi organ-organ dalam dan gerak kaki akan menjadi lebih baik. Dalam hal ini penggunaan Minyak MAS akan sangat membantu dalam proses penyembuhan sakit ginjal, lever, jantung, diabetes dll.

Minyak MAS juga berfungsi sebagai detok, mengeluarkan racun yang menggerogoti tubuh. Dengan tubuh bebas racun, sistem metabolisme berfungsi optimal dan sirkulasi darah lancar, penyakit akan segera hilang.

Minyak MAS sangat baik dipakai  sebelum dan sesudah melakukan kegiatan yang memerlukan pengerahan tenaga dan ketahanan fisik seperti olahraga dan bekerja berat. Gunanya adalah untuk mengatasi rasa letih, pegal linu, rasa sakit dan ketegangan otot. Juga direkomendasikan sebagai minyak urut untuk para pemijat.

Best regard,

Mama Aditya

Surabaya : HP +628973890993

MENU LAINNYA :

Cara Pesan & Pembelian

Iklan via Millist

Kesaksian Pengguna

Indikasi dan Cara Pakai

Minyak gosok “MINYAK OBAT MAS”

Tentang Saya

Tinggalkan komentar